Vegetarian Cupcake Untuk Musim Liburan Tahun Ini

Friday, March 1, 2019


Jika kamu punya rencana untuk makan-makan bersama keluarga di liburan tahun ini, jangan lupa untuk menyediakan menu bagi mereka yang vegetarian. Jika kamu punya tamu yang tidak makan daging akan hadir, selalu ingat bahwa mereka juga akan sangat lapar, sedang liburan dan datang untuk menyantap hidangan. Tidak hanya menghindari makanan berupa daging hewan, mereka juga menghidari semua produk yang berasal dari binatang. Yang berarti kamu harus menyiapkan sajian pembuka, makanan utama serta hidangan penutup yang tidak mengandung protein hewani, keju, susu dan bahkan madu.

Sudah sangat lumrah, jika seorang vegan datang ke sebuah acara dan semua makanan yang disajikan berasal dari hewan, mereka akan keluar dan pergi dalam keadaan lapar dan bahkan sedikit frustasi. Meskipun kebanyakan dari kita berpendapat makan salad sangat tidak menyenangkan dibandingkan dengan kambing guling, goreng kalkun, dan juga hidangan penutup yang lezat bercampur mentega meleleh dan susu.

Ketika kamu merencanakan makanan untuk vegetarian, sangat tepat jika dimulai dari hidangan penutup. Dengan itu teman kita bakalan dengan lahap menyantap hidangan yang disajikan dengan semangat. Sangat banyak dessert yang bisa disajikan dari bahan yang tidak mengandung protein hewani, salah satunya adalah cupcake. Membuat cupcake vegan sangat mudah. Berbeda dengan yang lainnya sangat mudah mengganti bahan dairy menjadi vegan friendly. Dan kebanyak dari kita bahkan tidak akan mengetahuinya, karena rasanya sama-sama lezat.

No comments:

Post a Comment