Cupcake Organik Dengan Bahan Alami Dan Natural

Wednesday, March 6, 2019


Sudah bukan rahasia lagi kamu bisa mendapatkan kue yang lebih lezat dengan cara mengganti bahan dengan yang lebih baik. Pernahkah kamu memikirkan untuk membuat cupcake organik? Bahan organik yang tidak menggunakan pestisida, insectisida dan herbisida. Makanan organik baik bagi kesehatan tanpa menggunakan bahan kimia berbahaya dan dibuat sealami mungkin. Ketika membuat kue, menggunakan bahan organik membuatnya menjadi lebih menyegarkan.

Saat ini mulai sedikit lebih mudah untuk mendapatkan bahan organik. Banyak toko sayuran dan buah yang menyediakannya tanpa perlu langsung datang ke kebun seperti beberapa tahun kebelakang. Bahkan sekarang ada toko khusus bahan makanan sehat yang organik, mereka menyediakan beragam bahan makanan, sayuran dan buah yang memiliki sertifikasi organik. Biasanya harganya memang sedikit lebih mahal dibandingkan produk yang biasa kamu dapatkan di pasar tradisional, tapi setiap orang yang sudah mencobanya berpendapat bahwa rasa yang ditawarkan lebih enak. Dan dengan fakta seperti itu, mengapa kita tidak menggunakan bahan organik sepenuhnya untuk membuat cupcake?

Membuatnya dengan bahan alami menjadi pilihan juga bagi kita yang eco-friendly. Perkebunan yang membuat makanan alami tidak menggunakan pestisida di lahan yang mereka miliki. Ini berarti tanah dan air yang ada di wilayah tersebut tidak terkontaminasi. Mereka juga mengurangi jumlah sampah tidak seperti perkebunan umum yang banyak sekali memproduksi sampah dari bahan plastik sekali pakai pada setiap produk kimia mereka. Karena perkebunan alami tidak menggunakan bahan kimi, mereka tidak memproduksi sampah sebanyak itu. Dan membuat kamu sang eco-friendly merasa lebih baik.

Sudah ada beberapa toko kue yang menyediakan produk seperti ini seperti di wilayah Los Angeles, ada Sweet Debbie Organic Cupcakes yang menyediakan banyak produk yang disukai orang setiap hari.

No comments:

Post a Comment