Pentingnya Kemasan Berkualitas Untuk Cupcake

Tuesday, March 6, 2012


Dus cupcake berbeda dengan kemasan lainnya, ini karena ada lapisan bawah yang melindungi kue cantik yang kamu buat dari kerusakan pada saat dijinjing dari toko ke rumah atau ke tempat dimana acara akan diselenggarakan.

Melindungi Cupcake dan Membuatnya Terlihat Lebih Menarik
Hal mendasar yang menjadi tujuan dan manfaat dari dus kemasan adalah untuk melindungi kue kamu dari debu, air dan cahaya matahari secara langsung. Cup cake yang kamu buat akan berada aman di dalamnya. Pembeli akan mendapatkan kue dengan bentuk yang sama persis ketika setelah dibakar dengan dekorasi yang utuh.

Packaging yang menarik, membuat pembuat dan pembeli tertarik. Kue buatanmu akan terlihat lebih perfect dengan kemasan yang cantik. Dan dengan sedikit sentuhan personal seperti brand yang terpampang menjadi alat promosi tersendiri.

Banyak Pilihan Model Sesuai Dengan Tren Saat Ini
Salah satu yang membuatnya berbeda dari dus lain, dus cupcake ini bisa dibuat disesuaikan dengan kebutuhan konsumen. Ada yang berukuran mini dan normal, dengan isi individual, double, 4 buah sampai dengan satu lusin dalam selembar kertas kemasan.

Di toko bahan kamu bisa mendapatkan box sesuai dengan tema saat ini, jika menjelang hari raya idul fitri kamu bakalan dengan mudah mendapatkan boxes dengan nuansa hijau dan dan corak islami. Menjelang imlek, warna merah dengan tinta emas mendominasi dan banyak pilihan untuk acara penting lainnya.

Bahan Yang Berkualitas Ramah Lingkungan dan Efisien
Setiap produk berkualitas memiliki bahan yang berkualitas. Khususnya dalam bisnis kemasan makanan. Maka dari itu kamu jangan pernah berkompromi dengan mengambil barang murah yang dibuat asal dari bahan kurang baik yang dapat mengganggu kesehatan.

Di era modern yang membuat orang peduli lingkungan saat ini, dus berkualitas dari supplier ternama menggunakan bahan yang eco-friendly. Harganya juga terbilang murah, baik itu membeli secara eceran ataupun grosiran.

No comments:

Post a Comment