Beragam Rasa Dalam Sebuah Cupcake Yang Hadir Secara Tiba-tiba

Monday, March 4, 2019



Cupcake sangat mengesankan, tapi banyak yang bingung tentang kehadiran kue yang biasa hanya hadir di acara ulang tahun kecil-kecilan ataupun acara sekolah menjadi sajian favorit dimana-mana bahkan dalam sebuah acara resmi kenegaraan.

Sudah bukan rahasia lagi, bahwa industri entertainment khususnya televisi memiliki andil dalam menjadikan kue mungil ini menjadi terkenal. Mereka menghadirkan banyak toko kue ini dalam acara televisi favorit pemirsa.

Ambil saja contoh misalnya dalam hal rasa dan warna. Sajian penutup ini tidak hanya memiliki satu rasa dengan warna yang sama. Sebuah cupcake bisa penuh warna seperti pelangi dan ditambah hiasan gula beku dari lemon dan bahkan hazelnut dengan tampilan warna magenta mencolok atau warna pastel yang menenangkan.

Dan masih banyak yang bisa kamu lakukan dengan kue ini, menambahkan isian, membentuknya dengan desain karakter berbeda dan menumpuknya untuk menjadikannya unik.

Bahkan pada salah satu butik kue, mereka menggunakan bahan yang mahal seperti Madagacar Bourbon vanilla. Kamu bisa mendapatkannya sesuai dengan tema acara yang hendak dilaksanakan seperti misalnya untuk acara pernikahan menggunakan kue yang dilapis buah segar dibandingkan dengan yang umum seperti margarine.

No comments:

Post a Comment