Tentang Kami

Monday, March 5, 2012

DusCupcake.Blogspot.com merupakan blog yang menjual dus kemasan dari kertas dan plastik mika khusus untuk kue cupcake atau muffin.

Kami menyediakan dus cupcake ready stock yang dapat anda beli kapan saja dengan jangkauan pengiriman seluruh indonesia dengan menggunakan jasa kurir (pihak ketiga) sebagai sarana pengiriman produk kami.

Saat ini tersedia cupcake box dengan bahan kertas, yakni kertas duplex, ivory dan art carton dengan kualitas yang baik serta layak digunakan untuk kemasan makanan.

Beberapa box kami juga menggunakan mika transparan, sebagai jendela untuk cupcake anda agar bisa dilihat dari luar.

Selain dus cupcake yang kami pajang di blog ini, anda juga bisa memesan kepada kami dus yang anda inginkan. Dengan bentuk yang berbeda dan juga warna yang berbeda. Dengan minimal order yang rendah.

Ada juga paket dus cupcake dengan foil. Penambahan foil nama perusahaan anda sebagai sarana promosi dan juga branding dari produk yang anda jual. Paket ini bisa dinikmati dengan minimum order 100 lembar per model maka anda bisa menambahkan logo dan nama perusahaan anda dengan penambahan biaya yang cukup terjangkau.

Untuk keterangan lebih lanjut ataupun ada pertanyaan lain, anda bisa mengisi comment box disini atau menghubungi kami via sms ke 0838 2041 3769.

No comments:

Post a Comment