Cupcake Untuk Kue Pernikahan Masa Kini

Wednesday, March 6, 2019


Kue pernikahan cupcake menjadi alternatif bagi kue tradisional yang sudah sering kamu lihat ketika mengunjungi acara resepsi pernikahan saudaramu. Kue pernikahan ini benar-benar tumpukan cupcake yang ditata sedemikian rupa pada alas yang sehingga sesuai dengan tema pernikahan yang kamu inginkan. Tumpukan dengan berbagai ukuran mulai dari kecil dan elegan atau bahkan kue besar yang mengagumkan.

Dengan menggunakan alternatif ini, kamu bisa menyajikan kue kepada semua tamu yang hadir dengan dekorasi unik pada setiap bagiannya. Setiap orang mendapatkan hiasan berbeda sesuai dengan yang mereka pilih.

Selain itu, cupcake juga menjadi alternatif yang lebih murah dibandingkan dengan yang wedding cakes tradisional yang sudah umum kamu dapatkan. Apalagi jika kamu bisa membuatnya sendiri, dan faktanya membuat kue jenis ini sangatlah mudah. Kamu pasti bisa melakukannya.

Jika kamu memutuskan untuk mengambil cupcake untuk sebagai kue pernikahanmu, kamu memiliki tiga pilihan yang sering digunakan.
1. Memesannya kepada profesional yang jago membuat kue.
2. Membeli cupcake kosong dan menghiasnya sendiri.
3. Membuatnya sendiri lalu mendekorasi sesuai dengan keinginan.

Kamu juga harus memilih bagaimana kamu akan menyajikannya nanti. Ada banyak dudukan yang bisa kamu pilih. Penyedia jasa katering dan juga toko kue memiliki beragam variasi yang pasti kamu suka, atau kamu bisa membelinya sendiri.

Sebuah pohon cupcake menjadi pilihan favorit untuk menyajikannya. Tipe dudukan ini biasanya memiliki penyangga individual, tempat kamu menyimpan kue yang sudah kamu siapkan dan ditata serapi mungkin menghasilkan kue yang seperti pohon.

Ada juga dudukan yang membuatknya seperti kue pernikahan tradisional bertingkat, dengan nama cupcake tower dengan tingkat-tingkat yang bisa disesuaikan.

No comments:

Post a Comment