Cupcake Tower Untuk Acara Penikahan

Thursday, March 7, 2019


Jika kue pernikahan tradisional bukan gaya yang kamu inginkan, ada sebuah alternatif yang mengagumkan. Sebuah cupcake tower yang sekarang menjadi sajian populer untuk resepsi pernikahan dan tentu saja membuat tamu merasa senang. Berikut ini ada beberapa ide untuk kamu mulai merencanakan sendiri tower yang menarik dan tentu saja dengan rasa lezat.

Ada banyak hal bagus ketika kamu memilih cup cake tower dibandingkan dengan kue nikah tradisional biasa. Yang paling penting dari semuanya adalah karena setiap tamu pasti menyukai cupcake. Kue ini juga memberikan kamu kebebasan untuk mencampur aduk beragam rasa dengan mudah yang nantinya bisa dipilih oleh tamu sesuai dengan rasa yang mereka sukai. Selain itu kue ini juga lebih mudah dimakan dibandingkan dengan tart besar yang menjadikannya luar biasa untuk sajian penutup di acara perkawinan.

Ketika kamu memilih cupcake, kamu memiliki fasilitas untuk menggunakan beragam rasa. Tentu saja, kamu harus memiliki rencana terlebih dahulu sesuai dengan tema pernikahan misalnya saja menggunakan yellow butter yang klasik dan coklat sebagai awalnya. Dari sana, mengapa tidak juga menambahkan satu atau dua rasa yang sedang menjadi tren saat ini? Seperti lemon yang segar untuk musim panas atau labu pedas pada musim hujan yang bisa menghangatkan tubuh. Ada juga pilihan yang lebih mewah untuk kamu hidangkan seperti red velvet, strawberry, pisang dan bahkan jeruk nipis.

Menambahkan hiasan yang bisa dimakan seperti frosting menjadi langkah selanjutnya, dan kuncinya adalah memiliki banyak pilihan untuk itu. Tapi ini bukan acara sekolah yang tidak formal, ini acara pernikahan, jadi kamu harus memilih sesuai tema dan tetap terlihat elegan. Pilihan seperti coklat, vanita dan coklat putih menjadi favorit untuk frosting pada acara ini. Kamu juga bisa menambahkan krim lembut untuk hasil yang berbeda pada setiap kue nya.

Kue nya harus kamu hias secantik mungkin seperti dekorasi pada acara resepsi. Dan banyak sekali kemungkinannya untuk kamu mendapatkan hal tersebut. Bisa menggunakan warna yang sesuai dengan tema pada hari itu, menambahkan bunga pada setiap buah nya juga menjadi hal yang bagus.

No comments:

Post a Comment