Kemasan Cupcake Berkualitas Yang Memberikan Kesan Berbeda

Monday, March 4, 2019


Setiap orang yang membuat kue ini tahu tentang pentingnya kemasan khusus yakni cupcake boxes. Bukan cuma dus biasa, box ini dibuat secara khusus untuk melindungi kue yang digemari para pecinta makanan manis dari kerusakan, debu dan kelembaban pada saat berpindah tempat. Box yang tersedia di pasaran saat ini juga menawarkan sebuah kelebihan lainnya, karena dibuat unik, mereka menjadi pusat perhatian. Dan menambah daya tarik bagi orang yang melihatnya.

Jendela Spesial
Bagi produsen kemasan mungkin ini hanya sebuah hal yang biasa, sebuat desain yang umum. Tapi bagi mereka pemilik toko kue dan roti ini menjadi sebuah kesempatan yang memiliki efek yang besar bagi merek dan bisnis mereka. Dengan jendela pada kemasan yang dibuat, berarti produsen kue bisa memperlihatkan produk mereka secara langsung tanpa perlu membuka dus nya terlebih dahulu. Jendela spesial ini bisa dipasang di mana saja, disesuaikan dengan desainnya, diatas ataupun disamping menjadi pilihan yang sangat baik.

Insert Khusus
Insert mungkin terlihat sederhana tapi dia adalah hal yang menjadikan bisnis cupcake menjadi besar. Mereka menahan kue dalam box sesuai dengan bentuk aslinya, menghalanginya dari kerusakan ketika proses transportasi terjadi. Umumnya kemasan biasa sering menjadikan kue rusak pada saat dibuka di rumah, dengan insert ini, posisi kue tetap pada tempatnya walaupun terjadi goncangan dan juga ayunan pada saat di bawa pergi.

Bahan Kemasan Berkualitas
Memang harganya sedikit lebih mahal dibandingkan dengan dus biasa, namun bahan ini mampu mempertahankan kesegaran dalam waktu yang lebih lama dibandingkan produk biasa. Menjadikan kue di dalamnya tetap segar dan menarik. Semua orang menyukai cup cake yang segar dan masih wangi. Kamu bisa memilih ketebalan bahan yang berbeda mulai dari 280gsm sampai dengan 550 gsm disesuaikan dengan banyaknya isi dalam sebuah kemasan.

Sangat Atraktif
Banyak pilihan yang bisa disesuaikan untuk menambah daya tarik dari dus yang digunakan. Seperti menggunakan cetakan offset atau digital dengan desain menawan. Menambahkan pita untuk membuatnya menjadi imut dan lainnya.

No comments:

Post a Comment