Belanja Alat dan Perlengkapan Untuk Membuat Cupcake

Sunday, November 24, 2013


Kamu gemar melahap kue sebagai makanan penutup? Jika iya, mungkin ini saatnya bagi kamu untuk mulai membeli alat dan perlengkapan untuk membuat cupcake sendiri. Sudah tidak perlu bersikukuh untuk menggunakan oven lama yang bikin susah. Saat ini sudah ada alat yang memudahkan kamu untuk membuat kue sendiri seperti beberapa produk dari Babycakes, Sunbeam dan Girl Gourment yang bisa didapatkan di toko bahan kue terdekat yang pastinya sesuai dengan kebutuhan kamu. Selain bagus untuk penggunaan sendiri, kamu juga akan menyadari bahwa alat ini juga mampu menjadi hobi penghasil uang tambahan.

Apa Itu Cupcake Maker Bukankah Sudah Ada Oven?

Seperti food processor dan juga mesin pembuat kopi rumahan, sebuah cupcake maker adalah alat yang perlu ada di dapur, khususnya jika kamu sangat menyukai kue. Dengan alat ini membuat 6-7 cupcakes dalam sekali jalan dengan cara penggunaan yang sangat mudah. Yang proses selanjutnya tinggal menghias lapisan atas sesuai dengan topping pilihan kamu.

Cupcake maker menawarkan banyak kelebihan dibandingkan dengan oven biasa, kamu bisa menghemat banyak waktu yang biasanya digunakan untuk proses produksi. Penggunaannya yang mudah juga bisa menjadi aktifitas menarik untuk dilakukan bersama dengan anak atau keponakan, mereka pasti menyukai proses ini.

No comments:

Post a Comment