Bongkar Kebiasaan Lama Di Natal Tahun Ini Dengan Menyajikan Cupcake

Wednesday, March 6, 2019


Banyak dari kita menyajikan kue tart pada saat natal sebagai sebuah keharusan dan tradisi. Kita membakar kue untuk disajikan kepada keluarga dan untuk dibagikan kepada teman dan tetangga. Pernahkah kamu bayangkan, natal tahun ini akan lebih spesial karena kamu menyajikan cupcake dan bukan kue yang sudah sering kita jumpai? Lezat dan menyenangkan itulah kesan yang kita dapatkan. Coba kita pikir, sekarang ini banyak sekali varian rasa cupcake dan juga resep yang mudah untuk dibuat. Dan kamu bisa menambahkan tema natal pada dekorasi kue yang kamu buat ini.

Kamu bisa membuat hiasan kue yang meniru wajah kurcaci, salju, manusia salju, rusa dan bahkan kereta natal. Yang menjadi menarik adalah bahwa kamu tidak perlu bergantung pada satu desain. Kamu bisa mendapatkan sebuah topping rusa, dan kue lainnya dengan senyuman wajah dari manusia salju bahkan santa claus. Dan tema ini bisa diterapkan sesuai dengan tamu yang akan hadir, misalnya untuk anak-anak yang akan datang, bentuk santa claus, rusa dan manusia salju akan sangat mereka sukai. Untuk remaja, bentuk ornament natal, bola salju dan sunyinya malam menjadi pilihan yang cocok. Dan mereka juga bisa diajak untuk menghiasnya. Untuk tamu dewasa menggunakan gingerbread, kacang almond dengan lapisan jerung serta coklat cappuccino sangat sulit ditolak. Dan jangan lupa hidangkan dalam sebuah wadah dengan bentuk pohon natal.

Masukan bahan untuk lapisan atas sesuai dengan rasa yang ingin didapatkan. Jika ini pertama kalinya bagi kamu membuat kue jenis ini, sebaiknya ikuti langkah-langkah yang ada dalam buku resep. Sangat mudah dan pasti menyenangkan ketika membuanya. Kamu bisa menambahkan kelapa pada cupcake coklat dan untuk rasa yang lebih kaya penggunaan jahe dan kayu manis sangat disarankan.

Secara umum, untuk anak-anak kamu bisa menambahkan isian dari bahan jus buah, susu dan vanila. Sedangkan untuk dewasa bisa menambahkan lebih banyak pilihan mulai dari jeruk nipis sampai dengan minuman standar orang dewasa dan juga tambahkan sedikit irisan cabai untuk kejutan yang menyenangkan. Kreatifitasmu wajib dihidupkan disini. Segala bahan yang sering kita jumpai pada sebuah kue bisa digunakan disini dan hebatnya lagi kamu bisa menambahkan variasi sesukamu untuk membuat cupcake.

No comments:

Post a Comment