Dus Cupcake Putih Polos

Tuesday, June 12, 2012

Tentang Kemasan

Dus cupcake semakin populer karena semakin banyaknya cupcake boutique dan juga cupcake baker rumahan yang memproduksi kue yang cantik ini. Sebagai hasil dari pertumbuhan ini maka banyak profesional dan juga produsen yang menjual dus cupcake baik itu dijual secara langsung, dititipkan ke grosir maupun melalui website dan resellernya. Hal ini merupakan berita yang baik untuk para cupcake baker, karena dengan begitu, maka akan terdapat banyak pilihan bagi mereka untuk membeli dus cupcake yang mereka inginkan sesuai dengan tema dan hiasan yang akan digunakan pada dus cupcake.

Saat ini banyak variasi dari dus cupcake, yang paling umum adalah dus cupcake untuk satu cupcake yang biasa disebut single cupcake box atau individual cupcake boxes. Dus ini memberikan kemudahan bagi anda untuk menempatkan satu buah cupcake pada dus yang bisa didekorasi pada bagian dalam maupun luarnya. Dus cupcake dibuat dari kertas atau kertas yang tebal (cardboard), ada juga yang dibuat dari plastik transparan yang bisa membuat orang lain melihat secara langsung isi dari dus cupcake yang digunakan. Hal ini menjadi nilai tambah bagi cupcake baker karena mereka dapat menampilkan hiasan di cupcake mereka tanpa harus membuka dus cupcakenya.

Para baker juga bisa membeli dus cupcake secara massal. Di beberapa web dijual banyak type dari dus cupcake dengan berbagai warna dan gaya, dan yang paling populer adalah dus kertas dengan mika disamping ataupun diatas.

Produk Dus Cupcake

Berikut ini beberapa pilihan dari produk dus cupcake putih polos kami yang dibuat dari bahan food grade Ivory 250 gsm dan clear window dari plastik rigid.

Dus Cupcake Isi 1

Dus Cupcake Isi 2

Dus Cupcake Isi 4

Dus Cupcake Isi 6

Dus Cupcake Isi 9

Dus Cupcake Isi 12


Harga :
Dus 1 Rp. 1.200,-
Dus 2 Rp. 1.800,-
Dus 4 Rp. 2.200,-
Dus 6 Rp. 3.400,-
Dus 9 Rp. 4.000,-
Dus 12 Rp. 5.500,-
Minimal order 25 lembar per ukuran dan khusus untuk dus 12 minimal order 10 lembar.
Klik:
https://picasaweb.google.com/111418376160092896180/DusCupcakeCupcakeBoxKemasanCupcake
untuk melihat photo produk yang lebih besar

Untuk pemesanan bisa lihat di sidebar pada bagian kontak atau buka halaman cara pemesanan.

Suplier Dus Indonesia

Dus cupcake order semakin meningkat karena cupcakes sangat populer sekarang, disana terdapat ratusan atau bahkan ribuan resep dan gaya dekorasi untuk cupcake. Tapi hal itu jadi tidak berarti jika cupcake anda terjatuh pada  saat perjalanan untuk event spesial anda. Menggunakan dus cupcake yang di design khusus adalah sebuah solusi untuk menghindari kondisi seperti itu.

Di internet online shop khususnya, disana tersedia berbagai macam dus cupcake. Sebagian terbuat dari moulding plastik, kertas dan juga mika yang dibuat sebagai jendela untuk cupcake anda. Tapi yang terbaik dari semua itu adalah yang mempunyai inserts, yakni kertas atau plastik penahan cupcake anda agar tidak tergoncang sehingga tidak merusak dekorasi cupcake anda pada saat perjalanan.

Ada beberapa hal penting yang harus dipertimbangkan ketika memilih supplier dus cupcake. Diantaranya :
1. Waktu pengiriman yang ditawarkan. Bisa saja mereka tidak dapat memenuhi tenggat waktu yang anda harapkan, padahal anda membutuhkan dus cupcake pada hari itu.
2. Harga. Tentu saja ini sangat penting.
3. Hal lainnya, seperti pelayanan printing logo dan lain sebagainya.

Pada akhirnya, membeli dus cupcake di supplier menjadi suatu kewajiban bagi cupcake baker, karena dengan begitu cupcake yang telah dibuat menjadi aman dan tidak rusak dekorasinya pada saat pengiriman.


Cara Pemesanan

Prosedur pembelian dus kemasan cupcake di duscupcake.blogspot.com :

Pembelian dus cupcake ready stock.
1. SMS ke
2. Ketik kode dus cupcake, jumlah order dus cupcake beserta nama dan alamat lengkap pemesan.
3. Setelah itu kami akan memberikan informasi harga total dus cupcake ditambah ongkos kirim serta no rekening bank kami.
4. Setelah uang ditransfer mohon konfirmasi dari pemesan, dan barang akan segera dikirim.


Kami juga melayani pembuatan dus cupcake sesuai dengan keinginan pemesan. Baik itu bentuk yang berbeda, warna khusus maupun bahan yang lain yang diinginkan. (Minimal order per model 500 lembar).

No comments:

Post a Comment