Mendekorasi Cupcake Dan Membuatnya Menjadi Pusat Perhatian

Wednesday, March 6, 2019


Cupcake digemari setiap orang, berapapun umur mereka saat ini, dan membuatnya sendiri bisa menjadi aktifitas yang menarik serta menyenangkan. Menghiasnya itu sangat mudah, dan dengan banyaknya ide yang bisa diterapkan, tentu saja kamu pasti menemukan satu yang cocok dengan karakter dan acara yang hendak kamu langsungkan. Pernahkah kamu melihat ide kreatif di internet, dan ingin sekali mencobanya, tapi sebaiknya kita mulai untuk mendapatkan ide untuk mendekorasi kue ini?

Terlihat sangat mudah untuk menghias cupcake, dalam keadaan sebenarnya kamu harus memikirkan banyak hal. Apakah kamu ingin membuatnya berkilau, terkesan mewah, sederhana dan bahan apa yang akan kamu gunakan? Apakah untuk acara pernikahan atau menjamu anak-anak yang hadir pada acara ulang tahun? Kamu tidak bisa sembarang mengambil frosting yang sudah jadi dan menempelkannya begitu saja. Jadilah kreatif dan buatlah cupcake yang berbeda dari biasanya.

Pilih Tema
Ini menjadi hal pertama yang harus dipikirkan. Jika kamu hendak membuat cupcake untuk natal, sebaiknya kamu menggunakan desain dan warna yang berbau natal. Untuk halloween ada banyak pilihan lainnya seperti menambahkan hiasan wajah seram ataupun labu yang sudah dihias seperti wajah yang sedang marah. Mulai pikirkan untuk mendapatkan warna apa saja yang nantinya kamu butuhkan.

Persiapkan Alat Yang Akan Digunakan
Kamu tidak pernah melihat tentara berperang tanpa senjatanya dan kamu juga tidak akan pernah melihat seorang penulis duduk untuk menulis tanpa pena dan kertas. Sama juga dengan menghias kue. Yang paling penting adalah bahwa kamu memiliki semua alat yang kamu butuhkan seperti piping, piping bags, frosting, sprinkles dan yang lainnya yang nantinya kamu butuhkan ketika proses menghias.

Jadi Kreatif
Yang paling penting dari semuanya adalah mengetahui bagaimana cara menghias cupcake. Jangan memilih sesuatu yang sudah sering, buat yang baru. Bawa imajinasimu ke tingkat yang lebih tinggi dan buatlah hiasan kue yang liar dan tidak biasa. Untuk acara ultah anak misalnya, kamu bisa membuat dekorasi dengan wajah badut atau binatang liar.

No comments:

Post a Comment